Senin, 23 Oktober 2017

Sepasang Kekasih Kritis di RS Horas Insani Setelah Usai Tertabrak Mobil

SIANTAR (JP) – Sepasang kekasih kritis di Rumah Sakit (RS) Horas Insani setelah usai tertabrak mobil Kijang kapsul BK 1692 XT tepat di Jalan Medan KM 2,5, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu Malam(21/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama , Heradanto (17) warga Jalan Sadum Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara dan Okta Vidiani boru Nababan (16) warga Jalan Kain Ujung Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara.

Informasi yang dihimpun ,Senin (23/10/2017) ,peristiwa itu bermula saat sepasang kekasih ini melintasi Jalan Medan KM 2,5, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba,dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun SP BK 5559 IX.

Tiba-tiba datang mobil Toyota Kijang Kapsul dengan kecepatan tinggi yang di kemudikan oleh Faber (77) warga Desa Tanjung Seribu Dolok, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun bersama penumpangnya Parlin Nababan (30) menabrak sepeda motor ini.



Sepasang kekasih itu pun terhempas ke aspal, terkapar Dan bersimbah darah . kemudian Warga setempat yang mengetahui kejadian, menolong keduanya dengan kondisi luka parah dengan membawa ke RS Horas Insani yang berjarak 10 meter dari lokasi kejadian. Warga yang tersulut emosi langsung memukuli Faber dan penumpangnya Parlin Nababan.

Berselang beberapa menit kemudian, personil Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Kepada jarakpantau.co.id , kasat lantas AKP. Eridal Fitra Melalui Kanit Laka James Situmorang, mengatakan. Kasus Laka lantas itu sudah ditangani oleh unit laka dan juga mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti,” kita masih proses sesuai prosedur hukum yang berlaku”, ucap Kanit Laka James Situmorang.(Rizal)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI