Minggu, 24 Desember 2017

Pemkab Adakan Sertijab Plt Sekda Nias Utara

Nias Utara | JarakPantau.co.id - Pemerintah Kabupaten Nias Utara melalui Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Utara melaksanakan acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Pelaksana Tugas antara Pejabat lama dan Pejabat baru Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara.

Sertijab Plt Sekda tersebut antara Jonny Efendy, SH.M.AP ( Lama) dengan Drs.Fonaha Zega ( Baru) langsung dipimpin Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE., MM, dengan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor: 800:259/K/2017 tanggal 08 September 2017 tentang Penghunjukkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara.

Turut hadir Plt. Sekda lama Jhonny Efendy, SH., M.AP, Plt. Sekda baru Drs. Fonaha Zega, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Mansurman Waruwu, S.Ag,.MM, Staf Ahli Bupati Nias Utara Bidang Sosial, Ekonomi dan Keluarga Yafeti Nazara, S.Kep, M.Kep,NSpM, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Filifo Harefa, SH, Pimpinan Perangkat Daerah, Pegawai PNS dan THL yang turut hadir, bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Utara, dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai selesai, Selasa, 12 September 2017.

Dalam kata sambutan Plt. Sekda lama Jhonny Efendy, SH., M.AP menyampaikan bahwa pertukaran jabatan/ mutasi merupakan tunangan setiap Aparatur Sipil Negara selama menjalankan tugas yang diemban, sesuai amanah yang diberikan,  sepanjang kita tetap menjalankan pekerjaan dengan baik maka hasilnya akan baik juga.
"Kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Plt. Sekretaris Daerah, kami bersyukur karena Tuhan selalu memberi yang terbaik dalam menjalankan tugas hingga pada saat Serah Terima ini masih diberi kekuatan dan kesehatan"Ungkap Jonny.

Selanjutnya dalam kata sambutan Plt. Sekda yang baru Drs. Fonaha Zega mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada hari ini telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan. " Kami berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan jabatan yang baru ini dan berjanji akan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya dan dalam menjalankan tugas kedepan, berharap dukungan seluruh pimpinan perangkat daerah agar saling bahu membahu"Harap Fonaha.

Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE,. MM. atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyampaikan rasa terimakasih kepada saudara Jhonny Efendy yang telah melaksanakan tugas sebagai Plt. Sekretaris Daerah selama kurang lebih satu tahun dengan baik dan kiranya atas kebaikan itu diberikan balasan oleh Tuhan, baik dalam pekerjaan maupun dalam keluarga. Selanjutnya atas nama Pemerintah  Daerah Kabupaten Nias Utara mengucapkan SELAMAT kepada Drs. Fonaha Zega sebagai Plt. Sekretaris Daerah dalam memangku jabatan baru ini.(Candra Naz).

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI