Kamis, 28 Desember 2017

Walikota Jamu Makan Malam Tim Penilai Kecamatan Terbaik Pemprovsu

Medan - Terpilihnya Kecamatan Medan Selayang menerima Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Kota di Provinsi Sumatera Utara  layak mendapat apresiasi karena telah mengharumkan nama Pemko Medan.

Prestasi ini harus ditingkatkan, dengan bekerja lebih keras dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Kita berharap pelayanan yang terbaik ini bukan hanya di kecamatan, tetapi seluruh OPD," ujar Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan, Drs. Musaddad Nasution, MSi dalam jamuan makan kepada Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Provinsi Sumatera Utara, Selasa (26/12) di pendopo rumah dinas Walikota Medan. Sebelumnya kedatangan tim ini disambut langsung oleh Walikota Medan. Setelah berbincang dengan seluruh anggota tim penilai, Walikota harus pergi untuk menghadiri perayaan Natal di DPRD.

Dalam acara yang dihadiri Asisten Pemerintahan Pemprovsu, Drs Jumsadi Damanik, Kepala Biro Pemprovsu H Afifi Lubis SH dan segenap camat se-Kota Medan itu, Walikota juga menyebutkan, tujuan pembangunan di kota ini meningkatkan kecerdasan dan kesejahteraan secara berkelanjutan.

Secara struktural, lanjut Walikota, terus dilaksanakan berbagai program kerja yang output dan manfaatnya dapat dinikmati langsung oleh masyarakat. Namun di sisi lain, masih terdapat keluhan warga kota, terutama di bidang pelayanan publik dan hal-hal yang terkait dengan ketersediaan infrastruktur sosial dan ekonomi yang dirasa masyarakat belum baik.

"Untuk itu, melalui kesempatan ini saya kembali mengajak kita semua terus meningkatkan etos kerja, terutama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Jumsadi menerangkan, sebenarnya yang mendapat penghargaan ini adalah camatnya. 
 
"Kita memilih Camat Medan Selayang, karena beliau kita nilai baik dalam administrasi juga dapat merangkul masyarakat," ungkap Jumsadi.(Red)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI