Selasa, 02 Januari 2018

Hari Pertama Kerja Tahun 2018 , Walikota Medan Pimpin Apel Pagi

Medan - Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memimpin apel pagi hari pertama kerja tahun 2018 pasca liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2017 di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan, Selasa (2/1/2018). Apel perdana ini turut dihadiri Sekda Kota Medan, Ir Syaiful Bahri Lubis, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan  serta Kepala Bagian dan seluruh Pegawai.

Dihadapan seluruh pegawai yang hadir, Wali Kota mengingatkan agar memulai hari yang baru dengan bekerja lebih baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Artinya pelayanan yang sudah baik di tahun 2017 dapat dipertahankan dan ditingkatkan. "Tahun 2018 Pemko Medan selain Memprioritaskan Program Pendidikan dan Kesehatan, juga masih memfokuskan program pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat kota Medan", kata Eldin.

Wali Kota selanjutnya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus mengemabngkan potensi yang dimiliki, terutama bagi para pejabat yang saat ini diberi amanah. Eldin minta amanah itu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Dari 716 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemko Medan, tercatat 586 orang yang hadir, dinas luar 89 orang, cuti 21 orang , 3 orang izin dan Sakit 9 Orang, serta 8 orang tanpa keterangan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Wali Kota kembali menekankan seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan untuk bekerja lebih baik lagi, terutama yang menyangkut langsung dengan bidang pelayanan. “Jangan mudah teriming - iming dengan imbalan dan fokuslah bekerja. Mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang telah saudara berikan di tahun 2017” paparnya. ( Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI