Kamis, 18 Januari 2018

Polres Pangkep Amankan 3 Orang Pelaku Narkotika

Pangkep – Polres Pangkep amankan tiga orang pelaku narkotika jenis sabu-sabu tepat di kampong lembang,kecamatan labakkang,kabupaten Pangkep,Sulawesi Selatan,Kamis (18/1/2018) pukul 04.30 Wita.

Informasi dihimpun , penangkapan ketiga pelaku adanya informasi dari masyarakat bahwasanya ada Transaksi Narkotika jenis sabu di wilayah   kabupaten Pangkep. Mendengar laporan itu, petugas langsung melakukan penyamaran . setelah target ditemukan ,petugas kembali dan meminta bantuan dari Resmob Polda Sulsel.

“Setelah kita temukan target, langsung kita amankan ketiga pelaku ini di tempat kejadian perkara tanpa ada perlawanan,”Ujar Kabid Humas Polda Sulse,Kombes Dicky Sondani kepada jarakpantau.co.id.

Dikatakannya, ketiga pelaku diketahui bernama , Ilham Abidin bin Abidin (51) warga Barawaja Lorong 2 Buntu No.5, Hamran Bin Hasan Sida (35) warga jalan petran ,lorong 41 Kodya Makassar,dan Akmal Bin Baso (51) warga Kampung Pampang 2 Kodya Makassar.

“Ditangan ketiga pelaku kita amankan barang bukti berupa ,3 Buah Saset sabu,6 buah hp masing-masing merk Samsung 2 buah,Nokia 2buah dan 1 buah Vivo”,Paparnya.

“Pukul 04.30 wita Tim beserta 3 (tiga)  tersangka dan barang bukti yang di amankan di bawa ke Polres Pangkep Untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”Sambungnya sembari mengakhiri. (Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI