Kamis, 15 Februari 2018

Anggota Bidang Hukum & HAM PP MPW DKI, Gelar Ultah di Markas

JAKARTA - Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari kelahiran, salah satunya yang dilakukan Nur Azizah. SH, SpN, MH anggota bidang hukum dan hak asasi manusia, Pemuda Pancasila (PP), Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), DKI Jakarta mengadakan syukuran dengan potong nasi tumpeng. Kamis (15/2/2018).

Di ulang tahunnya yang ke-45 Nur Azizah. berharap akan ada banyak perubahan baik dari dirinya sendiri maupun Organisasi PP kesayangannya.

Jika tahun lalu banyak mengalami cobaan, maka wanita yang berprofesi sebagi Notaris itu, berharap tahun ini akan diberi kemudahan.
Jika Tahun lalu Saya banyak diterpa cobaan, tahun ini semoga dilancarkan, Ya mudah-mudahan kita semakin kuat dengan perjalanan ini semua," ujar Nur Azizah saat ditemui di Rumah MPW PP DKI Jakarta, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamis (15/2/)

Oleh sebab itu, di ulang tahunnya ini, Nur Azizah mengadakan syukuran kecil-kecilan di markasnya. Meski begitu para anggota pun banyak yang datang ke markas MPW PP DKI Jakarta, termasuk Ketua MPW, Sekwil, dan Ketua Bidang media massa dan hubungan masyarakat untuk menyaksikan anggotanya yang berulang tahun.

"Banyak banget yang datang, sampai ludes semua makanannya. Ya ini mungkin disebabkan temen temen sangat mendukung acara ini, ujar Nur Azizah yang kelahiran Jakarta, 15 Februari 1973 itu. (Badar)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI