Minggu, 04 Februari 2018

Preman Lintas Timur Peras Sopir Tronton, 1 tertangkap 4 dalam Pengejaran

Lampung Timur - Aksi Premanisme di jalan lintas Timur kembali terjadi, para preman pengganggu Sopir Mobil Tronton ini melakukan Pemerasan dan Perbuatan tidak menyenangkan dan berhasil di Tangkap oleh team Tekab 308 Polsek Way Jepara pada Sabtu, (03/01) Pukul 17.30 Wib, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Way Jepara IPTU S.I Marbun dengan cara mengejar para pelaku di saat akan menghadang Mobil Tronton tersebut.

Tersangka di ketahui berinisial ANP (20) Warga Desa Jepara Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur. 

Informasi di himpun, minggu (04/01) kejadian bermula ketika Sopir Mobil Tronton bernama Edi Jaya (50) sedang mengedarai mobil nya, tiba tiba di kejar oleh pelaku yang berjumlah 5 (lima) orang dengan mengedarai 3 (tiga) unit sepeda motor. Karena curiga, korban berhenti di Rumah Makan  SALERO KAMPUNG untuk mengamankan diri dan berhenti untuk makan. Lalu korban di datangi 3 orang pelaku, dan kemudian salah satu pelaku menyuruh korban untuk mutar balik dengan kata kata "BALIK KAMU". 

Lalu, korban menjawab "SAYA SUDAH PESAN NASI MAU MAKAN" lalu pelaku berkata" APA KAMU MAU PASANG BADAN AWAS KALAU KAMU KELUAR HABIS KAMU"  dan pelaku mendorong korban hingga korban hampir terjatuh, dan Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban. Seketika itu pula korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Way Jepara. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto membenarkan penangkapan tersebut ketika di konfirmasi awak media ini melalui Via telefon Seluler nya, benar, seorang tersangka sudah kita aman kan, sedangkan 4 (empat) lain nya sedang dalam pengejaran anggota Polsek way jepara. Barang bukti yang berhasil di amankan berupa sepeda motor (R2) honda Gren, warna hitam, nomor polisi 8650 N milik pelaku. Ucap Yudy.

Lanjut nya, saat ini tersangka beserta barang bukti di amankan di Polsek way jepara guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tutup Yudy (Denny)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI