Senin, 30 April 2018

25 Wanita dan 16 Laki-Laki Serta 41 Botol Miras Terjaring Razia Pekat di Polres Pelabuhan Belawan


Belawan - Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya Melaksanakan razia minuman keras dan penyakit masyarakat (Pekat) di cafe atau lesehan  wilayah hukum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak.Sabtu (28/4/2018).

Kepada jarakpantau.co.id ,Minggu (29/4/2018) Kapolres pelabuhan belawan,AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH mengatakan untuk menyambut bulan suci ramadhan dan meminimalisir kejahatan diwilayah hukumnya maka pihaknya akan melaksanakan razia miras dan pekat.

"Kita sudah amankan 41 botol miras dan pasangan yang tidak memiliki identitas diri (ID/KTP). Masing-masing 16 orang laki-laki dan 25 orang perempuan,serta kita sudah amankan 19 unit sepeda motor tanpa STNK dan akan dilakukan penilangan sebagai hasil operasi patuh toba 2018 ," Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan,Akbp Ikhwan.


Dikatakannya,bagi laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki Identitas Diri ,maka akan di panggil pihak keluarganya . sementara yang terbukti melakukan tindak pidana maka akan dilakukan pemeriksaan.

"Terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual atau pemilik toko terkait perizinannya." Jelasnya.

Dalam pelaksanaan razia itu,sebanyak 121 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops, dengan  dibantu 2 orang personil POM Angkatan Laut, 2 orang personil POM-AD, 2 orang personil Marinir,  2 orang personil Koramil Hamparan Perak dan 2 orang personil kecamatan. (Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI