Minggu, 22 April 2018

Cegah 3 C,Polsek Medan Baru Melaksanakan Razia dan Patroli Blue Light

Medan - Untuk mencegah terjadinya curas,curat dan curanmor, (3C) Personil Polsek medan baru yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek medan Baru Akp Taslim melaksanakan Razia dan Patroli Blue light diseputaran Wilayah Hukumnya,Minggu (22 /4/2018).

Dalam Kegiatan Blue light yang dipimpin Kanit Sabhara dengan kekuatan 17 Personil Gabungan dari Sabhara,Lantas,Binmas dan Reskrim(Team anti Begal)dengan melakukan Patroli terhadap Sasaran Kedaerah - daerah Rawan 3 C,Rawan Narkoba dan tempat Keramaian Serta Sekaligus melaksanakan Razia di jalan Iskandar Muda medan tepatnya di depan Rumah makan Ayam Kalasan.

"Dari Hasil Razia yang dilakukan ada 5 set tilang pelanggaran dengan Rincian Stnk 2 Set dan Sim 3 Set.Selama pelaksanaan Razia berlangsung tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba,Curas,Curat ,Curanmor,Senpi maupun sajam."Ujar Kanit Sabhara Polsek medan Baru Akp Taslim.

Dikatakannya, Personil melakukan kegiatan Patroli Blue light yang dilaksanakan diseputaran wilayah Hukum Polsek medan Baru yang diantaranya jalan Juanda - mongonsidi , jalan Gatot Subroto,Jalan Sekip,jalan Pabrik Tenun,Jalan Ayahanda,jalan Darussalam,jalan gajah mada,jalan S Parman bundaran Sib,jalan iskandar muda,jalan  Sei Padang,jalan Kapten Patimura,jalan Sudirman,jalan Diponegoro,jalan Zainul Arifin ,jalan Hasanuddin,jalan wahid hasim,jalan Abdulah lubis,jalan jamin ginting,Jalan Dr mansur,jalan kapten patimura dan jalan mongonsidi.



"Tugas kita adalah membuat masyarakat aman dan mengantisipasi terjadinya kriminal-kriminal di sekitar wilayah tugas kita,"Pungkasnya.

Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH Mengatakan Kegiatan Blue light dan Razia Kendaraan bermotor yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut dilakukan setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas,curat dan curanmor,"

"Kita berharap agar kota medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana"Ucap Martuasah.(Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI