Jumat, 20 April 2018

Danlantamal I Melepas Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri

Medan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., melepaskan Keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri jenderal (Pol) Tito Karnavian, di Pangkalan Udara Soewondo Medan. Jum’at, (20/04/2018).

Kedatangan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri ini merupakan kunjungan kerja ke beberapa Kota di Pulau Sumatera. Pada kesempatan Kunjungan tersebut Panglima TNI dan Kapolri memberikan pengarahan kepada para prajurit TNI dan Personel Polri yang bertugas di Kota Medan dan sekitarnya. Dengan tujuan agar semakin terjalin kerjasama dan sinergitas antara TNI-POLRI sehingga permasalahan yang terkait pertahanan dan keamanan dapat terselesaikan dengan baik. Semakin terjalin keharmonisan hubungan yang dilandasi rasa kasih sayang dan saling membutuhkan antara kedua Institusi ini.

Turut hadir dalam acara pelepasan Keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri, Wakil Gubernur Provinsi Sumut, Kapoldasu, Pangkosekhanudnas III, Wakapoldasu, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, Danlanud Soewondo dan para pejabat TNI-Polri wilayah Kota Medan. (Firman)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI