Sabtu, 21 April 2018

Kapolsek Medan Baru : Kebersihan Bagian Dari Iman Kita

Medan - Bhabinkamtibmas Polsek medan baru bersama kelurahan Sarirejo, kecamatan medan polonia ,melaksanakan gotong royong bersama  dalam rangka memperingati Hari Kartini, Sabtu ( 21/4/ 2018 ) Pukul 08.00 wib.

Dalam gotong royong ini dihadiri oleh Camat medan polonia M Agha Novrian SSTP MSi,Lurah Sari Rejo Hj Nurainun,Bhabinkamtibmas Kelurahan sari rejo Aiptu Fajar Simangungsong,SH ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Madras hulu Aiptu juani Sinaga,Bhabinkamtibmas Kelurahan Anggrung Aiptu Edy Muslim,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah SH,Para Kepling Jajaran Kelurahan Sari Rejo,Para Ibu Pkk Kelurahan Sari Rejo,Para ibu Kader Posyandu dan Buser Kelurahan Sari Rejo Serta Warga Kelurahan Sari Rejo.

Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan Kegiatan gotong Royong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dan Dari hasil Gotong Royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah Sembarangan sehingga lingkungan kelurahan sari Rejo menjadi bersih dan sehat.

“Gotong Royong bersama ini dilakukan Dalam rangka Hari Kartini dan yang sangat menarik karena Seluruh ibu -ibu yang hadir semuanya memakai pakaian Kebaya,”Ujar Kapolsek Medan Baru,Kompol Martuasah.

Dikatakannya,Maksud dan tujuan gotong Royong ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama muspika kecamatan medan polonia dan pembersihan paret,rumput dan meratakan tanah serta Sekaligus mengantisipasi terjadinya banjir.

“Kita selalu menjalin kerjasama yang baik terhadap masyarakat sekitar dan apalagi gotong royong bersama. Tentunya kebersihan bagian dari iman kita sendiri. Juga sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan sari Rejo tentang mendukung Pilkada damai 2018 dan menolak hoax serta pembuatan Video.”Pungkas Kapolsek.

Setelah gotong Royong bersama,bapak camat medan polonia M Agha Novrian SSTP MSi memotong nasi tumpeng dalam rangka memperingati Hari Kartini.(Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI