Minggu, 15 April 2018

Pelaku Penganiayaan Bripka Eric Tambunan di Buru Polisi

Sumut - Pelaku penganiayaan Bripka Eric Tambunan ,Personil Subdit III Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut sedang diburu oleh Polda Sumatera utara.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Subdit III Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak yang dikonfirmasi mengaku, saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku.

"Kita sudah bentuk Tim untuk memburu pelaku. untuk itu kami minta kepada pelaku segera menyerahkan diri guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,"Ujar Maringan kepada awak media ini,Minggu (15/4/2018).

Dikatakannya, untuk motif pemukulan korban, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun ,berdasarkan informasi yang diperolehnya, kedatangan Bripka Eric ke Kampung Kubur ialah untuk menemui seorang wanita. “Dia (Bripka Eric) ditelpon teman wanitanya. Katanya ada masalah, sehingga Bripka Eric datang ke kampung kubur,” bebernya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang disampaikan salah seorang petugas di lapangan, pemukulan ini memang terjadi ketika Bripka Eric menemui seorang wanita di Kampung Kubur, bukannya akibat perselisihan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam. Namun setibanya Bripka Eric dilokasi, tiba-tiba saja terjadi perkelahian. Dan ia dikeroyok oleh sekitar 4 orang pelaku, yang salah satunya berinisial A.

Dalam pengeroyokan itu, Eric sempat mencoba melakukan perlawan dengan mencabut pistol miliknya. Namun pelaku berhasil merampasnya, sehingga penganiayaan berlanjut hingga korban tercebur ke Sungai Babura dan pelaku kemudian melarikan diri.

Akibat penganiayaan itu, Eric mengalami luka pada bagian kepala, kaki, dan tangan warga kemudian membantunya naik dari sungai, dan kemudian melarikannya ke RS.

Saat ini, polisi sedang melakukan pengamanan dilokasi kejadian selain itu polisi juga meminta para orang tua pelaku agar mengimbau kepada keluarganya mau menyerahkan diri. Sedangkan pistol milik Bripka Eric yang sebelumnya dirampas telah sudah ditemukan oleh polisi.(Tim)

Komentar

BERITA TERKINI