Rabu, 25 April 2018

Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Razia Miras dan Penyakit Masyarakat

Belawan – Kepolisan Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Razia Minuman Keras (Miras) dan penyakit masyarakat diwilayah hukumnya,Selasa (24/4/2018) Jam 20.00 wib.

Kepada Jarakpantau.co.id , Rabu (25/4/2018) Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH mengatakan,pelaksanaan razia miras ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan serta penyakit masyarakat.

“Diamankan sebanyak 16 orang di Hotel Budi Baru, Jalan KL. Yos Sudarso. diantaranya 8 pasangan yang diduga tidak resmi dari Hotel Budi Baru yang terdiri dari 7 pria dan 9 wanita. Sementara Diamankan Miras dari Toko dan kafe remang – remang sebanyak 247 botol miras yang terdiri dari 60 botol gepeng wiski, 46 botol anggur merah ,58 botol scotch dan 83 botol kamput,”Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan ,AKBP Ikhwan ubis,Sh,Mh.

Dikatakannya,Bagi yang diduga pasangan tidak resmi dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan .

“Kita akan periksa dan panggil orang tua bagi pasangan yang belum resmi. Sementara terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual / pemilik toko terkait perizinannya.”Pungkasnya.


Dalam pelaksanaan razia tersebut dilibatkan sebanyak 30 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan dibantu 3 orang personil POM AL, 2 orang personil POM AD, dan 2 orang dari Kantor Camat Medan Belawan.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI