Jumat, 20 April 2018

Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Jumat Barokah di Mesjid AT TAQWA

Medan - Unit Lantas Polsek Medan Helvetia melaksanakan Jum'at Barokah di Mesjid At Taqwa tepat di jalan Asrama Kelurahan Sei Sekambing C-II,Kecamatan Medan Helvetia,Jum'at (20/4/2018).

Jum'at Barokah ini di laksanakan oleh Kanit Lantas Ipda.Iwan Hermawan.SH.beserta personil Lantas yang beragama Islam serta personil polwan yang bernama Bripda Putri Sri Kandi.

Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin di laksanakan setiap minggunya dan berpindah - pindah dari Mesjid yang satu ke Mesjid lainnya.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni melalui Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan Hermawan,SH mengatakan,kegiatan ini di laksanakan bukan maksud hati terkandung Ria melainkan berbuat dan  berbagi dengan Ikhlas serta ala kadarnya.

"kami mengikut sertakan Personil Polwan kami,sekalian untuk melaksanakan pengamanan sholat jum'at di saat kaum Adam melaksanakan ibadah sholat juma'at.
Jum'at Barokah ini di laksanakan untuk Mendekatkan diri Kita kepada Allah SWT dan menjalin Komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan menghimbau untuk menjaga Kondusifitas selama Pilkada Serentak tahun 2018 nantinya."Ujar Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan Hermawan,SH.

Sementara itu , Ketua BKM Mesjid At Taqwa mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Helvetia yang telah berbuat kebaikan,"semoga menjadi Amal ibadah,
Kami mendo'akan juga seluruh Personil Medan Helvetia menjadi sauri teladan dan menjadi contoh bagi Kita semua,"Ucap Ketua BKM.(Rendy).

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI