Selasa, 17 April 2018

Wow! TNI Bedah Rumah Warga Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan

Cirebon –  Sejak di buka secara resmi oleh PLT Bupati Cirebon yang dihadiri Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan di Lapangan Bola Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan, 4 April 2018 lalu.

Pekerjaan Fisik dalam rangka pembangunan maupun rehab Infrastruktur kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0620/Kab. Cirebon di Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan. Seperti pekerjaan Rutilahu (Rumah tidak layak huni), pembangunan Pos Kamling, tanggul penahan tanah, rehab Mushola, dan lainnya kini sudah mencapai 37 persen.

Seperti di kemukakan Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana, melalui Koordinator Media Center TMMD Kapten Arm Sarmin, selasa 10 April 2018, bahwa kegiatan pekerjaan fisik hingga pada hari ke-6 ini sudah mencapai 37 hingga 40 persen.

“Hari ini, selasa 10 April 2018 pekerjaan fisik TMMD ke 101 di Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan sudah mencapai 37 samapi 40 persen, dan kami yakin akan tuntas sesuai jadwal,” tegas Kapten Sarmin.

Tidak lupa pihaknya juga berterima kasih atas dukungan masyarakat sekitar yang sampai hari ini terus membantu di TMMD ini. “Kami juga berterima kasih kepada masyarakat atas bantuannya, ini bukti bahwa masyarakat mendukung kami,” tutup Kapten Sarmin. (Heri)

Komentar

BERITA TERKINI