Rabu, 16 Mei 2018

Cara Mendapatkan Puluhan Akun Adsense Dalam Satu Blog (Juragan Adsense)

Jarakpantau.co.id - Adsense adalah salah satu publisher iklan yang sangat menjanjikan bagi para pemilik blog.pasalanya, apa bila blog kamu sudah diterima menjadi mitra Adsense ,maka otomatis kamu akan menerima pembayaran atau biasa disebut gajian dari iklan adsense sesuai berapa julmah clik iklan yang muncul di blog kamu.

Menurut para  master-master blog di dunia maya ,sebut saja namanya mas sugeng mengatakan, menjadi publisher atau mitra google adsense merupakan cara aktif untuk mendapatkan uang dari blog. Dengan begitu besar kemungkinan akan bisa mencari sesuap nasi hanya gara-gara iklan adsense ini yang sudah terpasang di blog.

“Menurut pengalaman saya, ada enaknya dan buruknya menjadi publisher adsense. Dengan rinciannya : Apa bila kamu diterima menjadi mitra adsense maka kamu akan bisa gajian. Tetapi bila kamu tidak diterima maka otomatis  kamu akan tidak menerima apa-apa,”Ujar Sugeng baru-baru ini.

Dikatakannya,banyak orang yang gagal menjadi publisher adsense. Pasalnya mereka mengejar pendapatan dari pada kualitas blog. Sehingga mereka tidak tahu bahwasanya konten sangat penting dalam dunia blogging.

“Coba bayangkan, kamu mengejar target iklan adsense agar banyak yang clik dan kamu mengejar artikel dengan menulis setiap hari tanpa mengenal lelah dan manfaat artikel. Nah,dengan tidak memperhatikan konten maka jelas-jelas kesalahan besar.Mengapa ? karena artikel kejar-kejaran alias mengejar target trafiks sementara membuat waktu anda sia-sia. Coba bayangkan apa bila kamu buat artikel yang hanya panas sesaat dibaca oleh pembaca,otomatis lama kelamaan artikel kamu ditinggal oleh para pembaca. Jadi intinya kamu harus buat artikel yang bisa hidup selama-lamanya dan bermanfaat buat banyak orang,”Papar Sugeng.

Sementara itu hal yang sama dikatakan oleh Rendy salah seorang pendiri sejumlah media online (Magazine)  di sumatera utara mengatakan, menjadi publisher adsense alias menghasilkan dengan akun adsense adalah satu kunci yakni keyakinan dan ketelitian.

“Jelas , adsense bisa menjadi lahan sumber uang kita setiap hari. Salah satunya yakni menjadi publisher adsensen atau pun menjual akun adsense kepada banyak orang yang memerlukannya,”Kata Rendy.

Menurutnya,banyak orang-orang yang menjadikan akunadsense lahan bisnis. Pasalnya,penyedia iklan yang satu ini benar-benar membayar para publishernya. Sehingga tidak meragukan lagi kamu akan ditipu olehnya.

“Biasa saya lakukan dengan mendaftarkan puluhan akun adsense dengan satu blog. Memang,banyak orang yang percaya dengan hal ini dan banyak juga orang yang tidak percaya. Karena sesuai kebijakan iklan adsense hanya dibenarkan sau akun adsense dengan satu blog,”Jelasnya.

Lanjutnya, berikut ini rendy akan jelaskan bagaimana cara mendaftarkan Puluhan akun adsense dengan satu blog,agar bisa dijual ulang akun tersebut dan bisa menjadi sumber penghasilan. Biasanya cara ini disebut-sebut  juragan akun adsense alias Ternak akun adsense.

“Nah, pasti kamu sudah tau gimana rasanya menjadi juragan akun adsense bukan? Jadi,intinya siapkan berikut ketersedianny,”Ucap rendy.

Hal-hal yang wajib kamu siapkan sebelum menjadi Juragan Akun adsense yakni :

1.Blog berbentuk Berita (Magazine) Domain TLD (.com/.net/co/.co.id/dll)
2.Artikel Original (Bukan Copy Paste)
3.Pasang Disclaimer,Privacy Policy,About,Kontak,Tersm Of service
4.Template Responsive dan Premium (Cepat Loading)

Mengapa memilih blog Berita untuk mendaftarkan iklan adsense ? bertujuan agar cepat di aprrovad oleh mbah google adsense. Saya sendiri cara ini saya sering gunakan dan selalu update pada saat review oleh tim adsense. Ingat ..! jangan biarkan selama review tidak terlihat kamu update,karena bisa-bisa blog kamu tidak diterima.

“Semasa review blog,kamu harus update berita setiap hari minimal 5-10 bertia tiap hari (Tidak perlu panjang-panjang berita). Bisa kamu ambil contoh berita terkini di portal-portal berita terkenal,seperti detik.com,tribunnews.com,dll.”Paparnya.

Cara Daftar AKun adsense di satu blog .

1.Pastikan Blog yang sudah terdaftar adsense dulunya Terlepas kode iklan .(Biasanya dibawah <HEAD> )
2.Hapus Seluruh Kode Iklan
3.Non aktifkan (Batalkan Verifikasi) Blog kamu di akun adsense yang sudah terdaftar
4.Setelah itu,buat akun email dan nomor hp yang baru
5.Daftarkan akun adsense
6.Setelah terdaftar baru ambil kode iklan yang diberikan oleh adsense dan pasangka ke blog anda tepatnya dibawah kode : <HEAD>
7.SIMPAN
8.Tunggu sampai di approvad oleh adsense
9.Semasa review,kamu harus update artikel/berita  sebanyak 5-10 berita tiap hari.
10.Selesai.

“Itulah salah satu cara menjadi juragan akun adsense alias menjadi ternak akun adsense. Memang cara ini terlihat mudah-mudah sulit, namun apa bila sudah diteliti dengan benar maka kamu akan pasti mengetahuinya,”Pungkas Rendy.

Komentar

BERITA TERKINI