Rabu, 02 Mei 2018

Kisah Driver Ojek Online Pengantar ASI di Rumah Sakit Tengah Malam

Jakarta - Kisah seorang driver ojek online memang tak habis pikir. Disaat mereka hendak pulang kerumah dan ingin beristirahat karena larut malam,namun karena terpaksa ada yang order di aplikasi mereka dan minta tolong dibantuin mereka tetap ngebantuin. Seperti begini kisah seorang driver ojek online yang dilansir di posting facebook "Harun Sahidin", Senin (30/4/2018)

Berikut kisah nyatanya ,Selesai tupo jam 12 di thamrin, ane balik ke arah bekasi sampai dijalan sekitar pukul 12:30. dijalan berhenti sebentar niat mau bakar rokok sekalian matiin aplikasi, malah gak sengaja nerima orderan gosend.


Dalam hatinya, tengah malam gini orang order gosend kirim nya ASI bayar nya cash pula, dalam hati sialan opik tengah malam. trus ane gantung itu orderan ane matiin data internetnya dan ngelanjutin perjalanan pulang, gak lama kemudian ada perempuan telpon, gak taunya yang order gosend tadi yg telpon "pak saya mohon banget jangan di cancel orderan saya, saya mau kirim asi buat anak saya di rumah sakit, tolong saya pak, susah sekali saya order gosend tengah malam begini" Kata pengorder.

Si driver pun tanpa pikir panjang langsung dirinya iyain aja, tancap gas ke lokasi penjemputan, sampai disana suaminya yang keluar ngasih ASI + ongkos 40rb yg kemudian dipotong 5rb parkir jadi pas bgt 35rb buat ane..

‌Setelah dropoff orderan di RS, si ibu itu whatsApp ane, dia berterimakasih banget sama ane dan ngedoain ane.

Barulah disitu ane inget sama perjuangan dan doa seorang ibu, dan ngelupain rasa pamrih ane kepada suami ibu itu, gimanapun juga yang ane rasakan sekarang mungkin sama seperti apa yg dirasakan laki-laki pada umumnya, susah payah cari uang dan berusaha mengatur keuangan supaya bisa mencukupi semua kebutuhan.(Red)

Komentar

BERITA TERKINI