Selasa, 01 Mei 2018

May Day 2018 , Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Apel Kesiapan

Medan - Menghadapi Hari buruh nasional (May Day) 2018 ,Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. Melaksanakan Apel pagi di halaman Pos Lantas Polsek Medan Helvetia di persimpangan pondok kelapa,Kecamatan Medan Helvetia.Selasa (1/5/2018).

Dalam pelaksanaan Apel pagi persiapan pengamanan May Day di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia,di hadiri juga oleh Wakapolsek Medan Helvetia
Akp.Zulkifli Harahap.SH serta para  Perwira dan personil lainya.

Kapolsek medan Helvetia dalam arahannya mengatakan ,Untuk Personil Intel serta Binmas agar melakukan pendataan kembali perusahaan ataupun pabrik serta kantong-kantong titik kumpul massa dari buruh/karyawan yang akan melakukan Aksi May Day hari ini.

"Bapak/ ibu sekalian harus sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada buruh/karyawan melalui korlap-korlap Aksi May Day hari ini . baik dari massa yang dari wilayah hukum Polsek Medan Helvetia dan dari luar Hukum Wilayah kita seperti Belawan dan Sunggal, serta sampaikan kepada massa buruh/karyawan jangan melakukan tindakan  anarkis oleh para buruh/karyawan dalam pelaksanaan konvoi massa di jalanan,harus jaga ketertiban umum", Ujar Kapolsek Medan Helvetia.

Dikatakannya, untuk Unit Lantas dan Unit Sabhara agar melakukan Pengaman jalur massa May Day yang akan melintas serta koordinasikan dengan Polres Belawan dan Polsek Medan Barat serta Polsek Sunggal,dan lakukan pengawalan massa aksi May Day hingga perbatasan atau Objek inti kota titik kumpul.

" Bagi Unit Reskrim Tugas Luar jangan lengah dengan kegiatan May Day hari ini,tetap Antisipasi 3C (curat,curas,dan curan) dan lakukan patroli kring-kring yang sering terjadinya tindak pidana serta gangguan-gangguan kamtibmas lainnya."Paparnya.

Di akhir arahannya ,Kapolsek berpesan kepada personil tetap jaga kesehatan karena Etalase kegiatan kita semakin meningkat kedepannya dan kepada para pesonil Ibadah jangan sampai di lupakan.

"Kegiatan May Day ini adalah Hari Buruh sedunia.Kami sebagai Petugas Keamanan wilayah tingkat Kecamatan tetap melakukan Pengamanan May Day ini dan tetap akan koordinasi dengan wilayah perbatasan baik itu Polres mau pun Polsek perbatasan wilayah dengan Kami." Pungkasnya.(Rendy

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI