Minggu, 06 Mei 2018

Polres Belawan Melaksanakan Operasi Pekat,Terjaring 10 Wanita dan 7 Laki-Laki

Belawan - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan razia penyakit masyarakat di cafe Jalan Datuk Rubiah dan cafe di Desa Klambir lima Kebun,Sabtu (5/5/2018) Pukul 09.00 wib malam.

"Razia ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018," Ujar Kapolres Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH.

Dikatakannya,dalam razia itu diamankan 7 orang laki-laki dan 10 orang perempuan tanpa identitas.Serta 11 unit sepeda motor tanpa STNK dan 3 botol minuman keras jenis kamput.

"Bagi kendaraan yang tak ada surat-suratnya akan ditilang. Sementara Terhadap laki -  laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan dan barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual / pemilik toko terkait perizinannya." Pungkas Ikhwan.

Diketahui,Personil yang dilibatkan dalam razia tersebut sebanyak 74 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI