Minggu, 20 Mei 2018

Wabub Nias Utara Hadiri Acara Pelatihan Pelayan Se- Resort 28 BNKP

Nias Utara - Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM menghadiri acara kegiatan Pelatihan Pelayan se-Resort 28 BNKP di Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, Kamis (17/5/2018).

Kegiatan tesebutl dihadiri oleh Bendahara Umum BNKP, Wakil Ketua DPRD Fatizaro Hulu, SE, MM bersama anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Dapil III, Camat Alasa, Muspika Kecamatan Alasa, Para Pendeta, Hamba Tuhan se- Resort 28 BNKP, Seluruh peserta Pelatihan, dan Undangan lainnya.
Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu, SE, MM menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan karena ini merupakan salah satu Visi Misi Pemerintah Kabuaten Nias Utara Yaitu Terwujudnya Nias Utara Yanag Maju, Berdaya Saing, Beriman dan berbudaya, karna hanya dengan suasana-suasana keagamaan yang baik kita bisa maju baik itu instansi pemerintah maupun organisasi keagamaan.

"Melaui pelatihan ini saya mengajak kita semua untuk terus bersinerji mendukung penuh kegiatan keagamaan ini, saya juga berharap kepada seluruh peserta pelatiahan agar benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan baik karena ini merupakan salah satu kegiatan menambah wawasan ilmu para pelayan khususnya diresor 28 BNKP" harap Haogosokhi.

Wabub menambahkan, Pelatihan ini  meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada jemaat dan terlebih-lebih kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga kegiatan-kegiatan keagamaan di lingkunagan masyarakat dan jemaat di wilayah Resort 28 BNKP secara Khusus dan secara umum di Kabupaten Nias Utara kedapan semakin maju dan berkembang.(Candra).

Komentar

BERITA TERKINI