Kamis, 14 Juni 2018

Bupati dan Forkopimda Nias Selatan Berikan Paket Lebaran kepada Petugas Pos PAM dan Pos Yan Lebaran 2018

NIAS SELATAN - Bupati Nias Selatan bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Nias Selatan, Danlanal Nias, dan Kapolres Nias Selatan , Kamis siang (14/06) mengunjungi Pos PAM dan Pos Yan Idul Fitri 2018 di sejumlah tempat di Kabupaten Nias Selatan. Kedatangan Bupati dan Forkopimda untuk memberikan paket Lebaran kepada personil yang bertugas.

Bupati Nias Selatan bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Nias Selatan, Danlanal Nias dan Kapolres Nias Selatan mengawali kunjungan ke Pos Pengamanan Lebaran 2018 di kota Teluk Dalam.

Selain mengecek kelengkapan personil, Bupati dan unsur Forkopimda juga memberikan Paket Lebaran kepada Personil yang bertugas.

Kunjungan dilanjutkan ke Pos Pelayanan di Pelabuhan Lama Kota Teluk Dalam, Pos Pelayanan di Kecamatan Lauhagundre, dan Pos Pelayanan di Kecamatan Lahusa.

Polres Nias Selatan memiliki satu Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan di sejumlah lokasi, untuk melayani masyarakat sekaligus memonitor arus lalu lintas selama perayaan idul fitri 2018.

Bupati Nias Selatan bersama Forkopimda berpesan kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu siap siaga dan menjaga kesehatan. Kebersihan dan Kerapian Pos PAM dan Pos Yan juga harus tetap dijaga.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI