Rabu, 06 Juni 2018

Pj Sekda Nias Utara Pimpin Sertijab Dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara

NIAS UTARA - Pj Sekretaris Daerah Raradodo Waruwu, SH Pimpin Acara serah terima Jabatan (Sertijab) antara pejabat baru dengan pejabat lama di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Nias Utara,  Senin, (04/6/2018).

Kegiatan tersebut turut hadir Staf Ahli Bupati, Asisten II, Para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Pejabat Lama dan Pejabat baru,dan seluruh ASN yang hadir menyaksikan acara sertijab itu.

Acara serahterima jabatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Bupati Nias Utara Nomor 821/63/2-BKD/Tahun 2018 tanggal 30 Mei 2018  tentang Penghunjukan Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Utara dari Ariston Zalukhu, SE.,M.Acc.,Ak kepada Antonius Zendrato, SE, dan Berdasarkan Keputusan Bupati Nias Utara Nomor 800/126 /K/Tahun 2018 tanggal 08 Mei 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Adapun jabatan yang diserah terimakan  antara lain Kasubbag Rumah Tangga dari Leo Agung Santoso Nazara, SH kepada Azas Kurniaman Gea, SH, Kasubbag Pemerintahan Umum dari Holdimes I.J Zalukhu, SE kepada Vince Putra Fanolo Hulu, SSTP, Kasubbag Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan dari Yamotani Baeha, SE kepada Yamo’arota Hulu, SE, Kasubbag Peraturan Perundang-undangan dari Fatilala Lase, SH kepada Maranata Harefa, SH, Kasubbag. Perbendaharaan dari Waspada Zendrato, SE kepada Evan Margareta Nazara, SE, Kasubbag. Akuntabilitas Kinerja dari Yahman Indrianus Tel, S.SOS.,M.I.KOM kepada Mareti Telaumbanua, S.Sos,MM.

Sambutan mewakili pejabat lama yang disampaikan Ariston Zalukhu, SE.,M.Acc.,Ak,  menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Sekda, Asisten dan seluruh para Kabag Lingkup Sekretariat Daerah atas dukungan, arahan dan kerja sama yang baik selama mengemban tugas yang lama dan pada kesempatan ini kami titip pesan kepada saudara pejabat baru agar terus meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara atasan dan juga kepada bawahan sehingga tugas-tugas dapat terselesaikan dengan baik sesuai harapan bersama.

"Selama kami melaksanakan tugas yang lama ada banyak keterbatasan kami disana sini untuk itu kami mohon untuk dimaafkan" Ungkap Ariston.

Sementara itu, Arahan dan Bimbingan Pj. Sekretaris Daerah  Kabupaten Nias Utara Raradodo, Waruwu, SH menyampaikan kepada saudara yang diserahterimakan hari ini, baik yang menetap di sekretariat maupun yang bekerja di SKPD lain semoga dapat bekerja dengan baik sesuia dengan jabatan dan tupoksi masing-masing di tempat tugas yang baru, apa yang baik yang dilaksanakan di tempat tugas yang lama selama ini  dilingkungan Sekretariat Daerah secara Khusus dan secara Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara dapat ditingkatkan dan dikembangkan,  baik itu kepada saudara yang mendapat jabatan promosi maupun yang dimutasikan di SKPD lain dengan jabatan yang sama.

"Semoga jabatan yang baru dapat menjadi pemacu semangat dalam memberikan yang terbaik di kabupaten Nias Utara, mengakhiri arahan ini saya mengucapkan selamat bertugas kepada saudara yang diserahterinkan hari ini semoga tuhan senatiasa menolong dan memberkati" Harap Raradodo.
(Candra).

Komentar

BERITA TERKINI