Minggu, 10 Juni 2018

Wanita Tukang Kusuk Tewas Mengenaskan Tanpa Sehelai Benang Ditubuh

MEDAN – Seorang tukang kusuk,Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi Johor No.11 Medan,Sumatera Utara,Tewas mengenaskan di tempat usahanya di jalan Teungku Amir Hamzah No.44 ,Kios Usaha Kusuk Ibu Tiara,Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat,Minggu (10/6/2018) Jam 07.30 wib Pagi.

Kepada Jarakpantau.co.id,Saksi mata bernama Dani Roy (22) warga Teungku Amir Hamzah mengatakan, awal diketahui kejadian ini bermula saat dirinya menyapu halaman rumah. Namun saksi melihat lampu kios milik korban masih nyala dan tergantung dan Biasanya Saksi mengetahui bahwa lampu kios depan kalau malam diambil oleh korban.

“Saya penasaran serta curiga dan Langsung Melihat Kedalam Kios dan ternyata Korban Telah Meningggal dunia dengan Posisi telungkup dan ditutupi Bantal bersimbah darah tanpa sehelai benang satu pun menempel ditubuhnya,”Ujar Dani Roy.

Melihat kejadian itu,Saksi langsung melaporkan ke Polsek medan Barat dan seketika itu juga petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen mengatakan,Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Korban diketahui seorang tukang kusuk dan Menyewa kios tempat usaha dengan nama “KUSUK LULUR IBU TIARA”

“Kita masih lidik bang,Saksi bernama Dani Roy (22) ,Santi (27),dan Linda  Nababan (53) masih ambil keterangannya,”Pungkas Kapolsek Medan Barat.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI