Minggu, 15 Juli 2018

Pemko Medan Gelar Senam Massal Bersama Dengan SCTV

MEDAN - Ribuan Warga Kota Medan meramaikan Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/07). Kehadiran Warga ini untuk mengikuti Senam Massal yang digelar Pemko Medan dalam rangka HUT Kota Medan ke - 428 tahun yang dirangkaikan dengan event Inbox Karnaval SCTV yang telah digelar sejak kemarin.

Senam Massal yang yang digelar pukul 06:00 WIB ini semakin meriah karena hadirnya Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si dan Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH yang ikut senam bersama ribuan masyarakat Kota Medan. Selain itu Hadir juga Wakil Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution M.Si, dan Pimpinan OPD Kota Medan.

Usai Senam Massal, Acara dilanjutkan dengan Inbox Karnaval yang diisi berbagai penampilan Artis Ibu Kota, Seperti Last Child, Duo Racun dan Pesulap Demian. Acara inbox Karnaval ini dibawa oleh host Sinyo Rita, Ria Ricis, Rangga dan Fero.

Selanjutnya dalam Acara Inbox Karnaval ini juga digelar Fashion Show Batik Medan karya Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH. keempat Host yang mengenakan Batik Medan mengajak Ketua Dekranasda Kota Medan ke atas panggung guna menjelaskan Batik Medan yang telah dikenal tidak hanya di Indonesia tetapi di luar Negeri.

"Batik Medan merupakan batik khas dari Kota Medan yang sudah dikenal banyak masyarakat. Tidak hanya itu kami juga telah memperkenalkan ke luar negeri seperti ke Rusia. Artinya kita turut bersyukur atas capaian ini" kata Ketua Dekranasda Kota Medan.

Selanjutnya Wali Kota dan Ketua Dekranasda Kota Medan bersama Wakil Wali Kota mengambil undian lucky draw para peserta Senam Massal yang terdiri dari Mahasiswa, Umum dan ASN. Hadiah utama dalam lucky draw tersebut adalah 3 unit Sepeda Motor. Hadiah ini diberikan dalam rangka HUT Kota Medan ke -428.

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Medan yang telah mengikuti berbagai rangkaian acara dalam rangka HUT Kota Medan ke -428 tahun. Berbagai acara telah diselenggarakan salah satunya Colourful Medan dan Inbox Karnaval ini.

"Mari kita dukung pembangunan kota Medan dan kita jaga bersama Kota kita ini karena Medan Rumah Kita. Terima kasih kepada masyarakat kota Medan atas partisipasi dan dukungan terhadap Pembangunan kota yang telah dilakukan", kata Wali Kota.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI