Sabtu, 14 Juli 2018

Wakil Walikota Medan Ikut Lomba Makan Durian Bersama Artis Ibu Kota

MEDAN - Wakil Wali Kota Ir.H Akhyar Nasution M.Si, ikut lomba makan durian bersama Artis Ibu kota di Inbox Karnaval Medan yang digelar di Lapangan Merdeka, Sabtu (14/07). Perlombaan makan durian ini semakin memeriahkan Inbox Karnaval Medan yang digelar dalam rangka HUT Kota Medan ke - 428 tahun.

Di dampingi Kadis Pariwisata, Agus Suriyono, Wakil Wali Kota dan para artis yang mengisi acara Inbox Karnaval ini terlihat sangat menikmati perlombaan makan durian Medan. Perlu diketahui selain kuliner dengan sejumlah makanan yang khas, Medan juga dikenal dengan Duriannya.

Diharapkan Perlombaan yang dilaksanakan secara live di Inbox Karnaval SCTV ini menjadi bagian dari ajang promosi Pariwisata sekaligus kuliner Kota Medan, khususnya durian. Sebab Medan memang terkenal dengan duriannya yang lezat. Untuk itu melalui gelaran perlombaan makan durian ini semakin memperkenalkan durian Medan ke seluruh pelosok Indonesia.

"Kota Medan dikenal dengan Kulinernya, selain Makanan ada juga buah yang menjadi khas ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini, yakni Durian Medan. Hal ini dapat dilihat semakin banyaknya tempat makan khusus Durian yang ada di Kota ini", kata Wakil Wali Kota.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI