Sabtu, 14 Juli 2018

Wakil Walikota Perkenalkan Kuliner Khas Medan Dalam Acara Inbox Carnaval di SCTV

MEDAN - Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, memperkenalkan berbagai kuliner khas Medan dalam acara Inbox Carnaval Medan 2018 yang digelar SCTV secara langsung dari Lapangan Merdeka, Sabtu (14/5/2018) pagi.

Dengan santai, Wakil Wali Kota didampingi Kadis Pariwisata, Agus Suriyono dan Kadis Ketahanan Pangan, Muslim S.Sos, menyebutkan satu per satu kuliner yang disajikan di samping panggung utama. Artis ibu kota, di antaranya Sinyo, Fero, Rangga, Mita & Dara Virgin, Rizki Ridho dan Tasya, serta band The Rain yang menjadi pengisi acara Inbox Carnaval Medan 2018 ini mencicipi dengan rasa ingin tahu setiap makanan yang disajikan.

Tidak sekali pula Sinyo yang menjadi host pada acara itu bertanya soal bahan makanan tersebut dan dijawab dengan santai dan jelas oleh Wakil Wali Kota.

Dalam acara yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-428 Kota Medan ini, berbagai kuliner khas Medan diperkenalkan dengan cara yang memikat. Di antaranya Lontong Medan, Anyang Ayam Jantung Pisang, Bubur Pedas, Asam Padeh Senangin, Kari Bawal, Tepur Banda, Haluwa, Kue Rasidah, Cendol Medan, Jelantah Timun juga Gulai Asam Batubara.

Warga Medan, terutama kalangan muda, sejak pagi hari telah berkumpul di Lapangan Merdeka untuk menyaksikan acara tersebut. Selain menyaksika berbagai sajian hiburan, warga juga memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama artis idolanya.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI