Senin, 09 Juli 2018

Walikota Medan Hadiri Halal Bihalal di Gedung DPRD Medan

MEDAN - Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri Halal BI Halal yang digelar DPRD Medan di Gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (09/07/2018). Selain silaturahmi Halal BI Halal ini digelar yang merupakan agenda rutin setelah Idulfitri ini untuk memperkuat peran kelembagaan dan Pemerintahan daerah.

Menurut Wali Kota, Moment Halal bi halal selalu dimanfaatkan untuk kembali saling memaafkan, memperkuat silaturahmi, sekaligus memperkokoh fungsi dan peran semua, dalam mengemban tugas sehari-hari sebagai abdi masyarakat.

"Untuk itu, mengawali sambutan ini, izinkanlah saya atas nama pribadi dan Pemko Medan, mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1439 Hijriyah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga berkah syawal ini menjadikan kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung, karena telah kembali suci dan menang melawan hawa nafsu," Kata Walikota.

Dijelaskan Wali Kota, DPRD Medan merupakan salah satu pendukung kelembagaan pokok dalam penyelenggaraan pemerintahan Kota Medan. Selama ini, DPRD Medan telah bekerja keras dan efektif sebagai wadah artikulasi dan wadah agregasi kepentingan masyarakat. Sehingga berbagai aspirasi publik dapat dimediasi oleh DPRD Medan secara optimal.

"Alhamdulillah hubungan kelembagaan antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan, sampai saat ini berjalan cukup efektif. Bahkan cukup harmonis, dimana ini mencerminkan kemitraan yang sejajar antara legislatif dan eksekutif. Melalui Halal BI Halal ini Saya berharap DPRD Kota Medan tetap bersinergi dengan Pemko Medan, khususnya dalam mendukung program pembangunan Kota Medan," Jelas Wali Kota.

Halal BI Halal ini dihadiri Ketua DPRD Medan Hendry Jhon Hutagalung, Sekda Kota Medan Ir.Syaiful Bahri Lubis, MSI, Wakil - Wakil DPRD Medan, Seluruh Anggota DPRD Medan, Unsur Forkominda Kota Medan, Pimpinan OPD kota Medan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI