Rabu, 18 Juli 2018

Walikota Medan Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

MEDAN - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menyerahkan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung, di Kantor Camat Medan Marelan, Rabu (18/7/2018).

Bantuan ini diserahkan kepada 133 Kepala Keluarga yang bermukim di tiga kelurahan diantaranya Kelurahan Terjun, Kelurahan Rengas Pulau dan Kelurahan Tanah 600.

Bantuan yang berasal dari Pemko Medan ini diharapkan Wali Kota dapat meringankan beban masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

"Apa yang diberikan hari ini sekedar meringankan duka yang dialami bapak/ibu, jangan dilihat berapa jumlah yg kami berikan, tapi ini merupakan niat tulus ikhlas kami membantu saudara-saudara kita."kata Wali Kota.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan, peralatan dapur, peralatan mandi, peralatan tidur dan bahan makanan.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini, pimpinan OPD, Camat Medan Marelan, H.T Chairuniza S,Sos, Ketua Yayasan Surya Kebenaran Internasional,Drg. Anita dan Tokoh Muda Hipmi Kota Medan, Tengku Edriansyah Rendy,SH.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI