Senin, 06 Agustus 2018

AKP Edi Safari : Sikat Habis Pelaku Narkoba Hingga Bandarnya

BELAWAN - Peredaran narkoba yang semakin hari semakin meningkat membuat pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan Terus memburu barang Haram tersebut tanpa pilih buluh. Seperti Halnya dikatakan Kasat Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,AKP Edi Safari menegaskan kepada JarakPantau.co.id , pihaknya terus membasmi pelaku Narkoba hingga Bandarnya.

"Kami tidak biarkan ada celah bagi pengedar Narkoba di Belawan ini,Kami akan terus sikat habis. Apa bila ada yang melihat pengedar atau Bandar Narkoba, jangan segan-segan memberitahu kami,"ujar AKP Edi Safari,Senin (6/8/2018).

Dikatakannya, Polres Pelabuhan Belawan Terus membasmi sampai akar-akarnya terhadap yang namanya Narkoba dan tak pernah gentar untuk melawannya.

"Akhir-akhir ini kita berhasil menangkap tiga orang pengedar Narkoba jenis Shabu-shabu di Gang 10 Paluh,Lingkungan Sembian,Kelurahan Belawan II,Kecamatan Medan Belawan,"Paparnya.

Ketiga Pelaku itu,Lanjutnya, Erwin dan Sarwo Serta Ruslan warga Gang 10,Lingkungan 9, Kelurahan Belawan II,Kecamatan Medan Belawan,Sumatera utara. "Barang Bukti Sudah Kita amankan dan terus membasmi yang namanya Narkoba,"Pungkasnya.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI