Jumat, 31 Agustus 2018

Cabuli Tetangganya, Robin Purba Diboyong Ke Polres Pelabuhan Belawan

Belawan - Robin Purba (20) warga Maden Baru,Kelurahan pekan Labuhan,Kecamatan Medan Labuhan,Sumatera Utara,berhasil di boyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Pasalnya ia tega mencabuli tetangganya sebut saja nama samarannya,"Bunga" saat terlelap tidur.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP Jerico Lavian Candra,Sik mengatakan,peristiwa memilukan itu terjadi saat pelaku pulang ke rumah dan melewati rumah korban dalam keadaan mabuk.

Pada Saat itu pelaku melihat korban diselah-selah dinding kamar korban saat tertidur pulas tidak menggunakan baju. melihat itu,pelaku naik nafsu dan melakukan pemerkosaan kepada korban. Untung, pada saat menyalurkan hasyaratnya korban langsung terbangun dan teriak.

"Korban tidak terima perlakuan itu terhadap dirinya, pelaku langsung di laporkan ke Polres Pelabuhan belawan dan berhasil menangkap pelaku tanpa perlawan,"Ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP Jerico Lavian Candra,Sik,Jumat (31/8/2018).

"Pelaku mengaku khilaf melakukan kejadian ini karena sedang mabuk dan menyesal atas perbuatannya,"Pugkas Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP Jerico Lavian Candra,Sik saat Press Release dimapolres Pelabuhan Belawan.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI