Kamis, 30 Agustus 2018

Gegara Tidak Diberi Pinjaman Uang,Ratilina Waruwu di Bunuh dan Diperkosa

Sumut - Arianus Zamasi tega menghabiskan nyawa Ratilina Waruwu dan memperkosa mayatnya di kebun kelapa sawit tempat mereka bekerja di Mandailing Natal,Sumatera Utara.

Kepada wartawan, Kapolres Mandailing Natal,AKBP  Irsan Sinuhadji mengatakan,peristiwa itu terjadi bermula saat pelaku meminjam uang sejumlah Rp.2 juta rupiah kepada korban , namun tidak memberikannya akhirnya mencekik leher korban hingga tewas dan kemudian memperkosa mayatnya.

"Mayat korban ditemukan tiga hari di semak belukar, di perkebunan sawit tempat mereka bekerja  dalam kondisi busuk dan menggenaskan serta celana terbuka,"Ujar Irsan kepada wartawan,Kamis (30/8/2018) melalui pesan whatsApp.

Dikatakannya,Pelaku ingin meminjam uang kepada korban sebanyak 2 juta dan korban tidak memenuhinya,Pelaku emosi dan mencekik korban hingga tewas.Ditempat itu juga sempat menyetubuhi setelah korban tewas.

"Pelaku telah kita ringkus setelah dua pekan dalam pelarian. tersangka terpaksa ditembak kakinya karena melakukan perlawanan dan mencoba kabur saat akan ditangkap.Mayat yang ditemukan sudah membusuk dan celana sudah melorot, murni pembunuhan tidak ada motif asmara."Pungkasnya. (Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI