Minggu, 05 Agustus 2018

Heboh..! Mayat Mr X Ditemukan Warga Depan Balkon Kantor Partai Demokrat

MEDAN - Seorang pria gelandangan yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan tewas di depan Balkon kantor Partai Demokrat tepatnya berada di kawasan Jalan Abdullah Lubis, Sabtu (4/8) sekira pukul 09.00 Wib.

Penemuan mayat (Mr.X) yang menghebohkan warga sekitar ini langsung diberitahukan kepada Kepling setempat dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Baru untuk dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Sudah tiga tahun pria itu jadi gelandangan di sekitar Jalan Abdullah Lubis, dan sehari hari pekerjaannya setahu kita selama ini  mengutip barang-barang bekas (botot) dan mengemis. Kita juga tidak tahu siapa namanya serta alamat keluarganya,” ucap Hendra warga Jalan Kangkung.

Hal senada dikatakan warga yang lainnya yakni Dede Nova Utami Sihombing (27) yang mengenal pria tersebut sebagai geledangan. Namun Nova memperhatikan, bahwa pria tersebut sudah tiga hari terlihat sakit.

“Bapak itu memang sudah ada 3 hari ini kita perhatikan mulai sakit-sakitan, saya dan suami tadi pagi melihatnya tidak bergerak lagi di TKP, bahkan kita mencoba memanggil-manggil untuk membangunkannya, namun tidak ada respon, sehingga kita langsung  memanggil petugas security yang sedang jaga di depan,” ucap Dede Nova Utami Boru Sihombing (28) sembari menambahkan setelah memastikan bahwa pria tersebut tidak bernyawa lantas security memanggil kepling dan Polsek Medan Baru.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI