Kamis, 30 Agustus 2018

Pemko Medan Resmi Tutup Lomba Baca dan Pameran Buku 2018

Medan - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Drs. Darussalam Pohan, MAP secara resmi menutup lomba minat budaya baca & pameran buku tahun 2018 di Pendopo Lap. Merdeka Medan, Kamis (30/8/2018).

Penutupan ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Drs. Darussalam Pohan, MAP.

Dalam sambutan penutupanya, Darussalam Pohan mengatakan lomba minat budaya baca & pameran buku tahun 2018 telah dilaksanakan selama tiga hari. Selama pelaksanaanya semua berjalan baik dan lancar. Untuk itu Darussalam mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam perlombaan ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah mengikuti lomba semoga perlombaan ini menjadi modal dalam mengembangkan diri secara individual."kata Darussalam.

Lebih lanjut, Darussalam menjelaskan, dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan yang belum menang, karena itu kepada para pemenang Darussalam mengucapkan selamat dan bagi yang belum jangan berkecil hati dan teruslah berlatih.

"Kepada pemenang jangan berpuas diri terus berlatih untuk mengikuti event-event yang lebih tinggi lagi baik itu tingkat nasional maupun international, sedangkan bagi yang belum menang jangan berkecil hati, tetap berlatih dan coba lagi di tahun depan."ujar Darussalam.

Diakhir sambutanya, Darussalam Pohan berpesan kepada para siswa dan guru, agar senantiasa mengunjungi perpustakaan daerah kota medan untuk mencari buku-buku langka yang tidak di jumpai lagi di pasaran.

"Mari kita manfaatkan perpustakaan kota medan untuk mencari buku dan menggali ilmu setiap harinya sehingga kedepanya anak-anak didik kita dapat menjadi insan yang beguna bagi bangsa dan negara."pesan Darussalam.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI