Rabu, 29 Agustus 2018

Ratusan Warga Penuhi Halaman Mapolda Sumut

Medan - Ratusan warga yang berasal dari Kota Medan dan Deliserdang secara tiba-tiba mendatangi Mapolda Sumatera Utara (Sumut), Rabu (29/08/2018).

Kedatangan warga yang umumnya terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak ini, dilakukan untuk menemui Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto sekaligus memberikannya dukungan.

Seperti halnya yang dikatakan Ampera Wati, salah seorang warga asal Lubuk Pakam Deliserdang. Kedatanganya bersama rombongan ke Polda Sumut dilakukan untuk bersilaturahmi kepada Kapolda.

"Kami mau bersilaturahmi dengan Kapolda, sekaligus memberi dukungan terhadapnya," ungkapnya saat ditemui wartawan, di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Sementara itu, melihat kerumunan warga yang datang, Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto langsung menemui massa, sekaligus melakukan dialog terbuka.

Usai berdialog dengan warga, kepada wartawan, Agus mengaku bahwa kedatangan warga ialah memang untuk memberikan dukungan.

Terutama, kata orang nomor satu di Polda Sumut ini, mengenai pemberantasan narkoba, penanggulangan masalah premanisme, dan juga upaya untuk mengatasi kemacetan dan kesemerautan khususnya yang ada di Kota Medan. "Mereka memberikan dukungan atas apa yang sedang kita kerjakan," jelasnya.

Atas dukungan ini, Agus menyatakan akan menjadi sebuah masukan yang berarti bagi Polda Sumut. Sehingga harapan masyarakat kepada kepolisian dapat diwujudkan.

"Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat yang baik pada jajaran Polri, kita bisa lebih introspeksi diri untuk bisa berupaya mewujudkan harapan masyarakat," pungkasnya.(YB)

Komentar

BERITA TERKINI