Kamis, 02 Agustus 2018

Saat Laksanakan Patroli, Sabhara Polda Sulsel Berhasil Amankan Pemuda Pembawa Narkotika

SULSEL – Direktorat Sabhara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), yang langsung dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto kembali berhasil mengamankan 3 Orang Pemuda yang membawa barang terlarang, bertempat di Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Makassar pada pukul 23.30 Wita (31/07) Malam.

Informasi yang dihimpun awak media dikantor Polisi Bermula saat petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polsekta Mamajang Polrestabes Makassar tepatnya di jalan Lanto Dg Pasewang. Petugas Melihat Pengendara Roda Dua jenis Matic yang berboncengan tiga dengan gelagat yang mencurigakan.

"Bermula dari situ, Petugas langsung Mendekati kendaraan tersebut, Akan tetapi pengendara tersebut melarikan diri, setelah pengendara berhasil dikejar, pengendara tersebut membuang barang berupa dompet,"Ujar Kombes Pol Joni Triharto.

Saat diperiksa oleh petugas, Lanjutnya, ditemukan barang bukti bingkisan berupa ganja didalam dompet tersebut, selanjutnya pelaku digiring dan diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk proses lebih lanjut.

"Untuk sementara kita masih periksa dan nama-nama tersangka ntar kita kasitau kepada rekan-rekan media. Saya Juga apresiasi kinerja Direktorat Sabhara dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto atas keberhasilan menangkap pembawa Narkotika,"Kata Kapolda Sulsel,Irjen Pol Umar Septono.(Red)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI