Jumat, 17 Agustus 2018

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Ringkus Pelaku Narkotika

Tersangka Telah Diamankan Di Polres Pelabuhan Belawan.
Belawan - Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus dua orang pelaku narkotika jenis shabu-shabu tepat di jalan Kelurahan Pekan Labuhan,Lingkungan 22, Kecamatan Medan Labuhan,Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara,Pada Kamis (16/8/2018).

Kedua tersangka tersebut bernama, ERFAN (34) dan FAUZI (47) warga jalan Pekan Labuhan,lorong Rumah Ngaji,lingkungan 22,Kecamatan Medan Labuhan II. Sedangkan SAFARUDIN (42) warga jalan Pekan Labuhan,lorong Rumah Ngaji,lingkungan 22,Kecamatan Medan Labuhan II, turut diamankan karena berada ditempat tersangka.

Kepada JarakPantau.co.id, Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan, penangkapan ketiga pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya di daerah tersebut sering terjadi peredaran narkoba. Dengan laporan itu, Sat Narkoba Polres Pelabuhan belawan melakukan penyelidikan dan benar di daerah itu adanya peredaran barang haram.

"Personil Sat Narkoba langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan tersangka Fauzi dan Erfan,"Ujar Orang nomor satu ini di mapolres Pelabuhan Belawan,Jumat (17/8/2018).

Namun,Lanjutnya, saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka Erfan melarikan diri dari rumah dan melompat kesungai. sehingga terjadi saling kejar-kejaran antara petugas dengan tersangka dan akhirnya berhasil diamankan.

Sedangkan,Safarudin turut diamankan karena berada ditempat tersangka. "Ketiga pelaku telah kita amankan bersama barang bukti berupa,1 bungkusan plastik klip sedang berisi diduga narkotika  jenis shabu dengan berat bruto 0.66 gram,2 bungkus plastik klip kosong,1 buah buku catatan kecil diduga catatan penjualan narkotika dan 1 buah Kaca pin bekas diduga berisi sisa narkotika jenis shabu,"Pungkasnya.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI