Sabtu, 18 Agustus 2018

Wali Kota Medan Jamu Makan Malam Peserta Paskibraka

Medan - Usai melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih dalam rangka upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, ke 44 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) Kota Medan beserta keluarga dan para pelatih dijamu makan malam oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si, dirumah Dinas Wali Kota Medan, Jum'at (17/8).

Makan malam bersama ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada para anggota paskibraka kota Medan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Medan menyerahkan piagam penghargaan dan uang saku kepada seluruh anggota paskibraka Kota Medan.

Dalam sambutanya, Wali Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota paskibraka Kota Medan yang telah menyelesaikan tugas yang sangat penting ini. Ke 44 anggota paskibraka ini telah membuktikan bahwa mereka mampu diberikan tanggung jawab yang besar ini.

"Tentunya ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi ananda sekalian, namun orang tua, instruktur, sekolah bahkan saya dan segenap masyarakat kota Medan merasa bangga memiliki generasi muda seperti ananda."kata Wali Kota Medan.

Untuk itulah, Wali Kota Medan berpesan kepada para anggota paskibraka Kota Medan agar nilai yang ditanamkan selama menjalankan latihan dan melaksanakan tugas dapat terus diterapkan baik di sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

"Saya berpesan kepada ananda yang telah terpilih menjadi anggota paskibraka agar dapat menjadi agen-agen dalam menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air di lingkungan masing-masing."Pesan Wali Kota.

Diakhir sambutan, Wali Kota Medan berharap makan malam bersama ini dapat menjadi motivasi bagi para anggota paskibraka untuk terus menuntut ilmu dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Makan malam bersama ini turut dihadiri oleh Danyon Marinir Belawan, Letkol Mar James Munthe, M.Tr (HAN), Kadispora Kota Medan, Marah Husin Lubis,SH, para instruktur Paskibraka Kota Medan, dan para orang tua anggota paskibraka Kota Medan.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI