Senin, 13 Agustus 2018

Wali Kota Medan Tinjau Perbaikan Tanggul Jebol

MEDAN - Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si meninjau perbaikan tanggul di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (13/08). Perbaikan tanggul ini dilakukan karena tanggul jebol akibat curah hujan yang tinggi melanda Kota Medan sehingga sebagian wilayah di Kelurahan Nelayan Indah terendam air.

Dalam Peninjauan tersebut Wali Kota Medan yang didampingi Camat Medan Labuhan Arrahman Pane SSTP, dan Kepala BPBD Kota Medan Arjuna Sembiring S.Sos, menginstruksikan Kadis PU, Khairul Syahnan, ST, agar memperbaiki tanggul ini dengan sebaik mungkin, sehingga dapat menahan debit air, apalagi saat ini curah hujan yang masih tinggi.

"Perbaikan tanggul ini segera diselesaikan dan tanggul tersebut harus kuat agar warga di kelurahan Nelayan Indah tidak terendam air yang diakibatkan jebolnya tanggul", kata Wali Kota.

Kemudian, Wali Kota mengintruksikan Kepala BPBD agar berkoordinasi dengan Camat Medan labuhan untuk memperhatikan warga yang wilayahnya terendam air akibat jebolnya tanggul. Artinya akibat rumahnya terendam air pastinya aktivitas warga terganggu.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI