Kamis, 23 Agustus 2018

Walikota Medan Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sumut

Medan - Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri kegiatan upacara penyambutan Kapolda Sumatera Utara dari Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw kepada Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, di Mapolda Sumut, Kamis (23/8/2018).

Pada acara tersebut, Kapolda Irjen Pol. Paulus Waterpauw akan menjalankan tugas baru sebagai perwira tinggi di lemdiklat polri (penugasan di Lemhanas RI) dan Brigjen pol. Drs.Agus Andrianto, SH menggantikan sebagai Kapolda Sumut yang baru.

Wali Kota Medan mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto sebagai kapolda Sumut yang baru, semoga kedepannya polda sumut semakin jaya dan semakin tercipta suasana yang aman nyaman ,tentram dan damai di wilayah Polda Sumatera Utara.

Kepada mantan kapoldasu, Wali Kota mengucapakan terimakasih atas segala pengabdian dan kerja sama yang telah dijalin selama ini, serta selamat menjalankan tugas baru ditempat yang baru semoga semakin sukses dan berhasil dalam karirnya.

Turut hadir dalam upacara ini diantaranya , Unsur forkopimda Sumut, sejumlah pimpinan lembaga vertikal dan stakeholders.

Ditempat yang sama, mantan Kapolda Sumut Paulus mengatakan, ukuran keberhasilan Polri adalah apabila masyarakat merasa nyaman aman dan damai. maka Polda harus selalu kembali pada jati diri sebagai aparat Kepolisian.

sementara itu, Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan sebagi Bayangkara sejati harus memegang teguh prinsip yang dianut Polri. Dirinya pun berjanji akan menyempurnakan tugas-tugas yang telah berjalan dan akan bertekad untuk melanjutkan program Irjen Pol. Paulus Waterpauw.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI