Sabtu, 18 Agustus 2018

Walikota Medan Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Medan - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si bertindak menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, di Lapangan Benteng Medan, Jum'at (17/8/2018).

Upacara yang dikomandoi Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, S.STP, MSP ini di ikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemko Medan.

Selama pelaksanaanya, upacara penurunan bendera ini berjalan lancar dan khidmat. Upacara di awali dengan laporan perwira upacara oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, MAP. Kemudian Wali Kota Medan memasuki mimbar upacara.

Dalam upacara ini, Wali Kota Medan menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 10, 20, dan 30 tahun dari Presiden Republik Indonesia, Ir.H. Joko Widodo untuk para ASN dilingkungan Pemko Medan, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Penghargaan tersebut, diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Adapun para penerima tanda kehormatan Satyalancaa Karya Satya 10, 20, dan 30 tahun ini diantaranya yakni Nasib, S.Sos, M.Si, Sahara Marry,S.Pd, Saruddi, SE, Muhammad Reza Hanafi, S.STP.MAP, Muhammad Hafiz, S.Sos dan Sumiyati Ama Ismail, S.Pd.

Sementara itu, ASN yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat diantaranya Rina Maulani Lubis, SE, Utami Alam Daulay,S.Pd,M.Pd, Suraida, Risal Raja Gukguk, Gunawan Hasibuan, dan Amir Hamzah Siregar.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI