Rabu, 05 September 2018

Kapolsek Hiliduho : Jauhi Narkoba Serta Mabuk dan Sibukan Waktumu Berolahraga

Nias - Kapolsek Hiliduho, AKP DES R JAYA HIA.SE Nonton  Bareng turnamen final dan penutupan  mini soccer yg diselenggarakan  oleh  PAC Pemuda Pancasila tepat di kecamatan Hiliserangkai,Jalan Nias Tengah,KM 21,5 kabupaten Nias,Suamtera Utara,Rabu (5/9/2018).


Dalam Acara Tersebut turut dihadiri juga oleh Dan Pos Ramil Hiliserangkai dan anggota pos ramil, Anggota Polsek Hiliduho, Sekretaris camat Hiliserangkai  dan staf , Ketua PAC PP HILIDUHO,Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Hiliserangkai, DPW SRIKANDI PP SUMUT ibu VINNA dan perwakilan pemuda pancasila sekecamatan Hiliserangkai,kabupaten Nias dan Para Simpatisan.

"Turnamen ini bertujuan Untuk menjaga kekompakkan dan tali persaudaraan,menghindarkan diri Pemuda - pemudi dari kegiatan negatif seperti Mabuk-mabukkan dan perkelahian,"Ujar Kapolsek Hiliduho.


Kapolsek Hiliduho Juga menekankan agar Pemuda menjauhkan Narkoba dan kriminalitas lainnya."Isilah waktu anda dengan kegiatan olahraga dan kegiatan yang positif dan membangun masa depan generasi dan tetap ditingkatkan kewaspadaan demi pertahankan NKRI dan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia,"Pungkasnya. (Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI