Rabu, 19 September 2018

Seorang Pria Renta Cabuli Gadis Dibawah Umur Hingga Hamil

Tersangka Cabul telah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan.
Medan - Akibat perbuatannya, Tamat alias Babe (64) harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, pria yang menetap di Jalan Diponegoro Gg. Laksana Perumnas No. 21, Dusun X, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan,Sumatera Utara,ini tega menghamili anak dibawah umur.

Ialah AT (13) yang menjadi korban pelampiasan arus bawah pelaku."Berdasarkan laporan yang dibuat oleh orangtua korban sesuai nomor laporan : LP / 1852 / IX / 2018 / SPKT PERCUT tgl 15 September 2018, kita melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku yang telah terbukti menghamili korban yang masih berusia dibawah umur," ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu M.K Daulay, S.H., kepada wartawan Rabu (19/9/2018).

Terungkapnya kehamilan korban saat orangtuanya mencurigai gerak-gerik sang anak, Sabtu (15/9/2018) pagi lalu.

"Karena curiga dengan sang anak, akhirnya orangtua korban membeli testpack dan terkejut saat hasilnya positif. Setelah diinterogasi, korban mengakui telah dihamili oleh pelaku," bebernya.

Setelah menerima laporan korban, tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku dikediamannya.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan terhadap UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dan terancam hukuman penjara 15 tahun," pungkasnya.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI