Senin, 22 Oktober 2018

Humas Polres Nias Ikuti Workshop Medsos dan Medol di Medan


Gunungsitoli | Jarakpantau.co.id - PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo mengikuti kegiatan Workshop Penguatan Tim Media Sosial (Medsos) dan Media Online (Medol) oleh Divisi Humas Polri, bertempat di Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau - Medan,Senin (22/10/2018).

Kegiatan Workshop dibuka langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH dan dihadiri Pejabat Divisi Humas Polri, Pejabat Utama Polda Sumut, sejumlah Kapolres serta Kasubbag Humas sejajaran Polda Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Kapolda Sumatera Utara mengucapkan selamat datang dan menekankan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Workshop dengan sungguh - sungguh.

" Saya ucapkan selamat datang di Sumatera Utara kepada Tim dari Divisi Humas Polri. Dan kepada seluruh peserta Workshop agar mengikuti kegiatan Workshop ini  dengan sungguh - sungguh untuk meningkatkan kemampuan pengemban fungsi Humas sejajaran Polda Sumut, " tegas Jenderal bintang dua tersebut.

Setelah kata sambutan sekaligus pembukaan oleh Kapolda Sumut, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Divisi Humas Polri.(RG)

Komentar

BERITA TERKINI