Kamis, 04 Oktober 2018

Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Langkat - Kapolres Langkat,AKBP Dedy Indriyanto, Sik, Msi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Langkat bertempat di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat,Kamis (4/10/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan Sik, Mh, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Kapolsek Sejajaran, Para Brigadir,Perwakilan Brigadir Polsek jajaran Polres Langkat, Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Cab Bhayangkari dan Para Ketua Ranting Cab Bhayangkari Polres Langkat.

Sertijab Kasat Reskrim dilaksanakan sesuai dengan Keputusan  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/ 1000/ IX/ 2018 tanggal 18 September 2018 yg mana pejabat kasat reskrim yg lama AKP M. FIRDAUS SIK, MH dimutasikan dan mendapatkan promosi jabatan yg baru sebagai Paur II Korsis Spn Polda Sumut Sedangkan pejabat Kasat Reskrim yg baru AKP JURIADI, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Simalungun.

Dalam amanatnya Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP M. FIRDAUS, SIK, MH, atas prestasinya mengungkap kasus - kasus yang menonjol dan berkualitas."Kepada pejabat yang baru segera beradaptasi dan segera melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada,"Harap Kapolres.

Selesai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan Pisah Sambut yang dilaksanakan di Aula wira Satya Polres Langkat dan berakhir pada pukul 12.30 Wib situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI