Jumat, 05 Oktober 2018

Kapolres Pelabuhan Belawan Adakan Bhakti Kesehatan dan Bagi Makanan

Pembagian Nasi Bungkus kepada abang becak.
Belawan - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiata pengobatan gratis dan pembagian nasi bungkus kepada abang becak.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan,Jumat (5/10/2018).

Kapolres dan Wakapolres Makan Bersama dengan Abang Becak.

Kepada wartawan , Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan kegiatan Bhakti Kesehatan dan bagi-bagi nasi bungkus ini kepada abang becak sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

"Ini sering kita laksanakan rutin setiap hari jumat di rumah singgah sahabat polisi polres pelabuhan belawan,"Ujar Kapolres yang didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Edi Suprianto,Sh.

Pengobatan Gratis.

Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada abang becak agar selalu mentaati peraturan dan tata tertib berlalulintas serta jangan mudah terpengaruh hoax dan isu sara
 dan bersama menciptakan situasi yang kondusif dalam pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

"Jumlah warga yang dilakukan pengobatan gratis berkisar 27 orang abang becak dan pembagian makanan berkisar 75 orang,"Pungkasnya.

Kapolres dan Wakapolres Foto Bersama Abang Becak.

Pantauan awak media dilokasi terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan ikut makan bersama dengan abang becak dan berjalan dengan aman,kondusif dan tertib.(Rendy)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI