Kamis, 04 Oktober 2018

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Silaturahmi Dengan Pengemudi Betor dan Ojek

Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh melaksanakan silaturahmi dengan pengemudi Betor dan Ojek dalam rangka Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukumnya bertempat di Polres Pelabuhan Belawan,kamis (4/10/2018).

Hadir dalam kegiatan itu,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edi Suprianto,Sh, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Awak Media dan 470 pengemudi Betor dan Ojek di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.


Kepada wartawan Kapolres Pelabuhan  Belawan AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan, acara silaturahmi  ini bersama pengemudi Becak dan Ojek adalah sebagai bentuk pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Sumut.

"Saya menekankan kepada seluruh pengemudi Ojek dan Betor agar mentaati rambu rambu Lalu lintas, dengan selalu menggunakan Helm dan tidak parkir sembarangan serta penekanan agar pengemudi Betor dan Ojek bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan Pilpres dan pemilihan Legislatif tahun 2019."Pesannya.


Diacara itu,Penyerahan secara Simbolis Tenda Betor kepada Pengemudi Betor yang berisikan pesan Kamtibmas diantaranya :

- "Kami Anti Hoax"
- "NKRI harga MATI"
- "Mari kita Dukung Pemilu 2019".

Dalam kegiatan tersebut ,Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pengemudi Betor dan Ojek makan bersama.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI