Minggu, 14 Oktober 2018

Pemko Medan Tetap Laksanakan Program Pembinaan Mental, Spiritual, dan Kerohanian

Foto bersama.
Medan - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si menutup acara  Perlombaan Pemazmur Agama Katolik Tahun 2018, Sabtu (13/10) di Gedung Katolik Centre, Jalan Mataram.

Menurut Wali Kota, Lomba Pemazmur Agama Katolik yang berlangsung sejak 12 sampai 13 Oktober ini juga merupa bagian dari upaya pembinaan mental, spiritual, dan kerohanian. Hal ini sejalan dengan upaya Pemko Medan dalam membina mental dan spiritual masyarakatnya.

“Pemko Medan tetap melaksanakan program pembinaan mental, spiritual, dan kerohanian dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi pemenang.

"Keberhasilan ini hendaknya kita jadikan sebagai ungkapan syukur serta motivasi untuk terus berlatih sehingga dapat berkarya dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan semesta alam," ucap Wali Kota.

 Wali Kota juga berharap, agar ke depan keterlibatan para peserta dalam hal bermazmur juga tidak berhenti sampai pada perlombaan ini, namun juga dalam tugas pelayanan di lingkungan gereja maupun di kapel wilayah.

"Dengan demikian, talenta yang dimiliki dapat menjadi berkat bagi sesama," ujar Wali Kota.

Tampak hadir dalam acara itu antara lain Ketua DPRD Medan, Hendri Jhon Hutagalung, Pastor Sebastianus Eko, Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hannelore Simanjuntak, Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan, Camat Medan Baru dan Ketua Panitia, Gunawan Barus.

Kehadiran Wali Kota Medan memuat acara penutupan itu kian bermakna dan semarak. Panitia juga tampak penuh sukacita menyambut kehadiran Wali Kota dengan tarian tradisional.

Komentar

BERITA TERKINI