Rabu, 10 Oktober 2018

Polsek Kuala Ringkus 2 Orang Pengedar Shabu-shabu, BB Tak Diakui

Pelaku telah diamankan.
Langkat - Polsek Kuala Polres Langkat meringkus dua orang pengedar Narkoba jenis shabu-shabu tepat di Simpang Penantian Desa Gunung Tinggi, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat,Sumatera Utara, pada selasa (9/10/2018).
Pelaku telah diamankan.

Kedua pelaku diketahui bernama,Irwansayah Sembiring alias Ipes (29) warga Dusun Bandar Sakti,Desa Tanjung Keriahan,kecamatan Sirapit,Kabupaten Langkat dan Ijan Pa (37) warga Dusun Bergerse,Desa Sirapit,Kecamatan Sirapit,Kabupaten Langkat.
Barang bukti shabu.

Kapolres Langkat,AKBP Dedy Indriyanto,Sik,Msi mengatakan,penangkapan kedua pelaku ini bermula informasi dari masyarakat bahwasanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada seorang yang mengendarai sepeda motor FU dengan membawa barang haram. Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa shabu-shabu dari tersangka yang telah dibuangnya untuk menghilangkan barang bukti.

"Petugas menemukan 2 paket sabu yang dimasukkan ke dalam plastik klip bening dan setelah ditunjukkan kepada kedua Tersangka, keduanya tidak mengakui memilikinya. kemudian kedua Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kuala guna proses lebih lanjut,"Ujar Kapolres Langkat.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI