Selasa, 09 Oktober 2018

Polsek Secanggang Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba

Pelaku.
Langkat - Polsek Secanggang berhasil meringkus  Sucipto alias Liteng (32) pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu tepat di Dusun XI, kampung keramat, desa kota datar,kecamatan hamperan perak, kabupaten langkat,senin (8/9/2018).

Kepada wartawan,Kapolres Langkat,AKBP Dedy Indriyanto, Sik,Msi mengatakan,penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat bahwasanya di Dusun VII Desa sukamulia, kecamatan secanggang,kabupaten Langkat,sering terjadi peredaran Narkoba.

"Mendapat informan itu,petugas langsung melakukan penyelidikan. Petugas polsek secanggang bergerak kelokasi kemudian melihat dua orang sedang menggunakan narkotika yang diduga jenis sabu dan melakukan penangkapan terhadap sucipto, sementara satu orang berhasil melarikan diri kemudian diamankan bersama barang bukti." ujar Kapolres Langkat kepada wartawan,Selasa (9/10/2018).

Dikatakannya,menurut pengakuan tersangka barang bukti sabu di dapat dari SUMBRO (40) thn,warga Kelurahan Sei karang,kecamatan Stabat.

"Kita akan melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut. Untuk barang bukti telah kita amankan berupa,1 bungkus plastik bening berukuran kecil,1 bungkus plastik bening berukuran kecil berisikan yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,05 gr,1 buah sekop yang terbuat dari pipet plastik,1buah mancis warna merah, 1buah kaca pirex dan 1 buah bong yang terbuat dari bekas botol air mineral."Pungkasnya.

Atas perbuatannya,tersangka melanggar pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI