Minggu, 28 Oktober 2018

Wali Kota Medan Ikuti Car Free Day dan Senam Sehat

Medan | Jarakpantau.co.id - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan  dan camat mengikuti  Car Free Day  (CFD) dan senam sehat untuk Sumut aman dan kondusif di Jalan Pulau Pinang Medan, Ahad (28/10/2018).

Kegiatan itu diselenggarakan Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA).  Senam digelar dalam rangka menjaga kerukukan di Sumut terutama Kota Medan yang terkenal sebagai kota multikultural.

Selain senam sehat, CFD seperti biasa juga diramaikan dengan senam jantung sehat, fun bike, jogging, jalan santai maupun kegiatan olahraga lainnya.
              
Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya senam yang digagas RKLA tersebut. Selain mengajak masyarakat untuk  gemar berolahraga, senam sehat yang dilakukan juga mendukung upaya Pemko Medan untuk meningkatkan derajat  kesehatan masyarakat dengan berolahraga.
              
“Semoga dengan rutin berolahraga, masyarakat Kota Medan semakin sehat. Jadi kita snagat mengapresiasi senam sehat yang dilaksanakan RKLA ini,” kata Wali Kota. (Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI